Jumat, 30 Juli 2021

Introducing Myself






 Haii Bro and Sis, salam kenal ya๐Ÿ˜„ ! Perkenalkan namaku Steven Jeremy Hwananta atau biasa dianggil Steven๐Ÿ˜œ. Aku lahir tepatnya pada tanggal 18 Oktober 2007 di kota Malang. Aku mempunyai 2 cece perempuan yang bernama Shania Olivia Hwananta dan Sherina Aurelia Hwananta. Sekarang aku berumur 13 tahun dan masih menjadi seorang pelajar di jenjang SMP. Aku bersekolah di SMPK Santa Maria 2, Malang. Hobiku adalah design grafis, bermain basket, bermain game, dan juga bersepeda. Supaya kalian dapat  mengenal aku lebih lagi, nih aku kasi medsos yang aku punya !! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Kalo kalian ingin mengobrol dan berbincang denganku bisa langsung chat aku di medsos yahh. 
Aku pasti menjawab dan membalas chat dari kaliann dengan senang hati kok ๐Ÿ˜

Aku juga mau bilang, blog yang kubuat ini akan kuisi dengan beberapa cerita atau pengalaman yang pernah kurasakan di hidupku hehehe. Jadi kalian jangan lupa untuk selalu stay tune yaa๐Ÿ˜€, Semoga kalian dapat menikmati dan terinspirasii !!๐Ÿ˜Š



0 komentar:

Posting Komentar